Perpisahan Peserta Didik PAUD Kasih Bunda Berjalan Meriah

Uncategorized23 Dilihat

Presisijambi, Sungaipenuh-Pengelola Paud Kasih Bunda (KB) Desa Permanti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh , Provinsi Jambi. Mengadakan acara pelepasan Anak Didik (Wisuda) angkatan ke V tahun pelajaran 2022/2023 yang telah berakhir mengikuti pendidikan, pelaksanaan berlangsung meriah dihalaman Paud 12 Juni 2023.

Pelepesan anak didik yang lulus pendidikan dihadiri Ibu-Ibu Paud dan orang Tua Murid, pelaksanaan berlangsung meriah dengan dihibur tari Ara Zamzam dan tari persembahan perpisahan dari Putra dan Putri Paud Kasih Bunda.

Ketua Pengelola PAUD Yurni Eliza,S.Pd dalam kata sambutannya menyampai, ada 26 peserta didik resmi lulus menimba ilmu disini, hari ini resmi berakhir mengikuti pendidikan di paud kami, semoga ilmunya bermanfaat untuk dilanjutkan kejenjang yang berikutnya.

“berbekal ilmu yang kami berikan selama ini semoga bermanfaat untuk menyongsong masa depan yang cerah menjadi anak yang berguna , ingin pintar belajar terus supaya ilmu semakin bertambah”. Katanya

Selanjutnya Ia, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Murid yang selama ini telah mendukung kegiatan Paud Kasih Bunda, berkat dukungan, sehingga pada saat ini proses Belajar- mengajar bisa terlaksana dengan baik.

“Dukungan sangat dibutuhkan, tanpa dukungan kami merasa ada yang tinggal, karena ada dukungan PAUD Kasih Bunda bisa maju”tutupnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *