Bupati Kerinci Hadiri Pembukaan Porprov Jambi 2023

Advertorial16 Dilihat

Presisijambi.com, JAMBI-Bupati Kerinci, H Adirozal, hadiri acara seremonial pembukaan Porprov Jambi tahun 2023, Senin (10/7) malam, di stadion Koni Trilomba Juang Jambi.

Kehadiran Bupati Kerinci sekaligus untuk memberi suport dan semangat kepada atlet kontingen asal Kerinci. Giliran defile kontingen Kerinci, tampak Bupati Kerinci memberi salam hormat kepada para atlet.

Seremonial pembukaan Porprov Jambi ini, dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Alharis. Turut hadir sejumlah pejabat Pemprov Jambi, Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi, serta unsur Forkompimda Provinsi Jambi.

Suasana acara juga tampak meriah, tribun lapangan Trilomba Juang penuh. Selain itu, tambah meriah dengan kehadiran Charly Vanhouten, yang membawa sejumlah lagu andalannya.

Bupati Kerinci, H Adirozal, berharap pada momen Porprov Jambi 2023 ini, para atlet kerinci dapat tampil maksimal.

“Selamat bertanding, jaga sportifitas. Kita yakin atlet kita tampil maksimal di Porprov ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kerinci, Deki Almitas, menjelaskan, pada Porprov kali ini, dari 40 cabor yang dipertandingkan, Kerinci mengirim peserta untuk 32 cabor, dengan total atlet sebanyak 334 orang, 46 pelatih, dan 30 official.

“Kita mengisi 49 persen dari nomor pertandungan yang dilombakan, yaitu 279 nomor pertandingan dari ari 571 nomor yang tersedia,” ungkapnya.

Ditanya soal target, Deki, tak ingin menjadi beban, yang penting atlet mampu tampil maksimal.

“Pada Porprov sebelum ini kita peringkat 8 dari 11 kabupaten/kota, mudah-mudahan pada Porprov kali ini lebih baik lagi,” ungkapnya.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *