Peduli Lingkungan Warga Pendung Hiang Kompak Goro Bersihkan Jalan

Advertorial13 Dilihat

Presijambi, Sungaipenuh-Pemerintahan Desa Pendung Hiang Bersama Warga Gotong-royong bersihkan jalan persawahan, sebagai bentuk kepedulian lingkungan agar jalan bersih nyaman dilintasi warga. Selasa 08/08/23.

Pembersihan sarana jalan dilakukan agar kondisi jalan bersih, sehingga warga sekitar lebih nyaman melintasi mengangkut hasil panen dari sawah.

Terpantau kegiatan Gotong-royong sedang berlangsung, warga begitu kompak membersihkan jalan dengan peralatan cangkul, sebagian warga mengumpulkan rumput yang sudah dicangkul lalu dibuang dilokasi yang telah disediakan di pinggir jalan tersebut.

Mattakin Kades Pendung Hiang mejelaskan, selama ini jalan yang dilintasi warga menuju persawahan sangat mengganggu aktivitas warga ke sawah, karena jalan tersebut ditumbuhi tumbuhan rumput yang tinggi.

“Ya, hari ini kami Pemerintahan Desa Gotong-Royong bersama warga bersihkan jalan menuju persawahan warga, agar bersih supaya warga nyaman melintasi jalan untuk mengangkut hasil panennya”, kata kades.

Lanjutnya, ucapan terima kasih kepada warga yang terlibat Gotong-royong bersihkan jalan.

“Terima kasih kepada warga yang ikut mendukung kegiatan Gotong-royong, majunya desa tergantung kekompakan warga, jaga selalu kekompakan dan silaturahmi yang baik”, tutupnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *