Wujudkan Kampung Bebas Narkoba, Polres Kerinci Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan 

Uncategorized16 Dilihat

KERINCI-Dalam rangka mewujudkan kampung bebas narkoba presisi Polres Kerinci, Satres Narkoba turun lamgsung gelar sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyatakat.

Salah satunya di Desa Pasar Siulak Gedang, Kecamatan Siulak, Sabtu (12/8). Hadir langsung Kasat Narkoba IPTU Jeki Noviardi SH, MH, didampingi Bripda Habil Khoiri, selaku narasumber dalam sosialisasi.

Sosialisasi bahaya narkoba ini juga dihadiri sejumlah elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda karang taruna, maupun pengurus BKMT dan perangkat desa. Dalam sosialisasi, juga dilakukan dialog dengan masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba, IPTU Jeki Noviardi SH, MH, mengatakan, melalui sosialisasi dan penyuluhan ini, diharapkan dapat memberi pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, baik bagi kesehatan, sosial, ekonomi, maupun jeratan hukum.

“Ini merupakan langkah kita dari Polres Kerinci untuk mewujudkan kampung bebas narkoba di Kabupaten Kerinci,” ungkapnya.

Untuk mengoptimal konsep kampung bebas narkoba, lanjutnya, Polres Kerinci akan melakukan sosialisasi di desa-desa lain lagi yang ada di Kerinci dan Sungaipenuh.

“Kita berharap konsep kampung bebas narkoba ini dapat menjadi contoh bagi desa lain, dan bersama-sama dalam memberantas peredaran narkoba ditengah masyarakat,” ungkapnya.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *