Ibu Rumah Tangga Meninggal Usai Lomba Balap Karung

Berita7 Dilihat

Presisijambi, Kerinci-Warga Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin Kerinci meninggal dunia usai lomba balap karung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di lapangan bola desa Tamiai, Kamis, 17 Agustus 2023.

Informasi yang di terima dari masyarakat bahwa korban Dewi, merupakan seorang ibu tiga orang anak.

Dewi wafat diduga karena kelelahan saat sampai garis finish kemudian jatuh pingsan. Melihat kondisi korban jatuh, warga langsung membawa korban ke Puskesmas Tamiai. Namun sampai di puskesmas menghembus nafas terakhir.

Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian tersebut. Dikatakan korban meninggal saat selesai mengikuti lomba balap karung.

“Kejadiannya Kamis, 17 Agustus 2023 sekira pukul 16.30 wib. Korban diketahui bernama (Dewi (39) IRT Desa Tamiai Kecanatan Batang Merangin,”jelasnya.

Dijelaskan Kapolsek bahwa kronologis kejadian dimana sekitar, pukul 15.30 Wib bertempat di Lapangan PSTM Desa Tamiai telah dilaksanakan lomba balap karung dalam rangka HUT RI Ke-78. Lomba di ikuti oleh masyarakat Desa Tamiai.

“Korban atas nama Dewi juga ikut menjadi peserta namun sesampainya di garis finish korban terlihat pusing dan terjatuh di TKP. Korban diduga kelelahan setelah selesai melaksanakan lomba balap karung,”jelasnya.

Dia menambahkan korban oleh warga dibawah ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis namun pada pukul 14.30 korban dinyatakan meninggal dunia.

Jondril, warga Tamiai mengatakan bahwa kemarin warga melaksanakan lomba balap karung di Lapangan Bola Tamiai.

Salah seorang peserta atas nama Dewi, habis sampai di finis langsung rebah, sempat dibawa ke puskesmas tapi sampai di puskesmas korban meninggal.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *