Hadiri Syukuran Pj Bupati Kerinci, Aslori : PLTA Siap Bersinergi Bersama Pemkab

Berita45 Dilihat

KERINCI-Manager Projects PLTA Merangin Hydro, Aslori Ilham, turut hadir dalam acara syukuran Pj Bupati Kerinci, Asraf, S.Pt, M.Si, Sabtu (25/11) di Lapangan Desa Sebukar, Kerinci, yang juga dihadiri langsung Gubernur Jambi, Alharis.

Aslori kepada awak media, mengungkapkan terima kasih atas undangan untuk KMH. Dirinya juga memastikan, PLTA akan senantiasa bersinergi dengan Pemkab Kerinci.

“Tentunya dengan pemimpin yang baru Pak Asraf selaku Pj Bupati Kerinci, kita dari PLTA akan selalu mendukung program dari pemkab,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga hadir, manntan Wakil Bupati, H Ami Taher, anggota DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kerinci, Unsur Forkopimda, Kepala SKPD, BUMD, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, para camat dan kades se-Kabupaten Kerinci, dan masyarakat.

Dalam sambutan Pj Bupati, Asraf, menyampaikan untuk menjalankan pemerintahan, dirinya akan senantiasa berpedoman pada undang-undang. Selain itu, dia juga berharap pada pemilu 2024 berjalan dengan sukses, aman dan damai.

“Tahun depan juga Kerinci menjadi tuan rumah untuk MTQ tingkat Provinsi Jambi. Kita berharap dapat berjalan dengan sukses, begitupun sejumlah program pembangunan yang lainnya,” ungkapnya.

Gubernur Jambi, Alharis, dalam sambutannya menjelaskan bahwa oeran Pj Bupati sama halnya dengan jabatan Bupati definit.

“Dalam menjalankan tugas Pj Bupati ini tidak ada bedanya dan mempunyai wewenang yang sama dengan Bupati definitif. Untuk itu kami mengajak mari kita dukung program kedepannya,” jelas Alharis.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *