Aktivitas Illegal Drilling di Kabupaten Batanghari Diduga Kebal Hukum

Berita, Hukum123 Dilihat

PRESISIJAMBI.ID BATANGHARI-Marak nya Aktivitas illegal drilling di kabupaten Batanghari bukanlah rahasia umum lagi bagi masyarakat khusus nya desa pompa air dan desa bungku kecamatan Bajubang.

Kegiatan tersebut seolah tidak lagi peduli kepada dampak kerugian  negara bahkan dampak kerusakan lingkungan.

Namun sayangnya belum nampak tindakan serius dari  pihak Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Batanghari, pasalnya hingga saat ini para pelaku Ilegal Drilling di Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari Jambi masih tumbuh subur.

Bahkan dari informasi yang di peroleh  para pelaku leluasa melakukan Aktivitas Ilegal Drilling di Desa Bungku, seolah olah para pelaku tidak takut dengan Aparat kepolisian Resor Batanghari.

Di lansir dari Jejakjambi.id  terdapat nama nama pelaku illegal drilling di Desa Bungku yang masih beroperasi melakukan bisnis Ilegal Drilling tersebut.

1. Ustadz Akmal

2. Ustadz Dedi

3. Iyan Kincai

4. Joni

5. Sagala

6.  Irul

Salah satu warga Desa Bungku, saat di temui kediamannya beberapa waktu lalu yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, para pelaku Ilegal Drilling saat ini masih terus berjalan.

” Masih produksi sumur disini bang, bahkan para pelaku ada yang ngebor sumur baru lagi, mobil truck Canter lalu lalang lewat disini membawak minyak ilegal driling, tapi tindakan dari pihak kepolisian tidak ada, sepertinya pihak kepolisian tutup mata,” Imbuhnya

Lanjut sumber, para pelaku di bekingi Aparat penegak hukum (APH)

” Para pelaku di bekingi oleh Aparat Penegak Hukum (APH), makanya pihak kepolisian tutup mata dengan para pelaku di sini,” Tutupnya ( Herlas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *