Bungkam, Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Belanja di Diskominfo Semakin Kuat

Presisijambi.com – Kepala Dinas dan Kepala Bidang Diskominfo Kabupaten Kerinci Viko Bungkam soal anggaran belanja Koran dan Publikasi Media selama setahun 2023.

Bungkamnya Kadis Diskominfo Kabupaten Kerinci Yuldi Candra dan Kabid Viko saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, Selasa (12/12/2023), enggan berkomentar terkait anggaran belanja selama Tahun 2023 ini.

Ke Bungkaman Kadis Yuldi Candra dan Kabid Diskominfo Kabupaten Kerinci Viko, menjadi tanda tanya besar sehingga muncul bermacam dugaan ada indikasi penyelewengan anggaran belanja koran dan publikasi media dan kongkalikong terjadi di Diskominfo Kabupaten Kerinci.

“Dugaan ada indikasi korupsi dan penyalahgunaan anggaran belanja yang dilakukan di Diskominfo Kabupaten Kerinci,”tutur Ketua Aliansi Bumi Kerinci Harmo Karimi,

Tercium kabar oknum pejabat Diskominfo Kabupaten Kerinci memegang Media, lanjut Ketua Aliansi Bumi Kerinci, indikasi ini nampak jelas mereka (oknum pejabat diskominfo) diduga ingin meraup keuntungan dengan memegang Media.

Bukan hanya itu, Bahkan dinilai tidak transparansi dalam mengelola anggaran belanja koran dan publikasi media selama Tahun 2023.

“Terkait permasalahan ini, aktivis Kerinci Sungaipenuh meminta PJ Bupati Kerinci Asraf untuk merombak pejabat diskominfo Kabupaten Kerinci agar tidak ada kesenjangan antara sesama Wartawan yang ada Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh,”

“PJ Bupati Kerinci Diminta Rombak Pejabat Diskominfo Kabupaten Kerinci dari Staf, Kasi, Kabid dan Kadis nya,”tegas Ketua ABK Harmo Karimi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *