PT KMH Peduli Bencana, Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Berita79 Dilihat

KERINCI-PT Kerinci Merangin Hidro (KMH) ikut berbela bersungkawa atas misibah banjir dan lonsgsor yang terjadi di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Sebagai bentuk kepedulian, PT KMH ikut memberi donasi berupa bantuan untuk masyarakat terdampak banjir dan longsor.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh jajaran PT KMH melalui Aslori Ilham selaku Humas PT KMH bersama sejumlah tim manajemen PT KMH kepada pemerintah daerah Kabupaten Kerinci.

Dengan bantuan yang diberikan tersebut, diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak banjir dan longsor.

“Sebagai bentuk kepedulian, kita dari PT KMH ikut serta memberi bantuan dalam bentuk kegiatan PT KMH Peduli Bencana,” ungkap Aslori.

Nantinya, lanjut dia, bantuan yang telah diserahkan ke pemerintah daerah, akan didistribusikan oleh tim dari pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan, PT KMH berharap dan mendoakan semoga musibah banjir dan longalsor dapat segera usai, dan aktivitas masyarakat kembali normal seperti biasa.

“Kita dari PT KMH akan senantiasa mendoakan¬†Semoga musibah ini cepat selesai,” terangnya.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *