PMI Kabupaten Kerinci Terima Bantuan dari Ketum PMI Jusuf Kalla

Presisijambi.com- PMI kabupaten kerinci, terima bantuan dari Ketua Umum Palang Merah Indonesia, H.M Jusuf Kalla, Selasa (23/1/2024).

Bantuan berupa obat obatan diterima langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Kerinci Hermendizal.SE,SKM,MM.

Ketua PMI Kabupaten Kerinci, Hermendizal ke media ini, mengatakan, Alhamdulillah, tadi kita (PMI Kabupaten Kerinci) menerima bantuan obat obatan dari Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla.

“Bantuan obat obatan ini sangat membantu masyarakat, karena pasca bencana banjir dan tanah longsor ini kemungkinan masyarakat banyak terjangkit penyakit yang biasa timbul pasca bencana seperti Demam, batuk, diare dan penyakit kulit,”terang Hermendizal yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci.

Ini merupakan Bentuk kepedulian PMI, lanjut, Hermendizal, semoga dengan bantuan yang diberikan bapak Jusuf Kalla bermanfaat bagi masyarakat nantinya. Bapak Jusuf Kalla kunjungi Kabupaten Kerinci untuk membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Kerinci yang terdampak banjir.

“PMI Kabupaten Kerinci akan selalu menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir dan akan senantiasa memberikan bantuan dalam baik kemanusiaan maupun bidang kesehatan,”jelas Ketua PMI Kabupaten Kerinci, Hermendizal.

Diketahui, dalam kunjungan Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, ke kerinci didampingi oleh PJ Bupati Kerinci Asraf, dan menyerahkan Bantuan untuk masyarakat terdampak banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *