Dihadiri Kapolres, PT.KMH Gelar Coffe Morning Bersama Bersama Awak Media

Presisisijambi – Bertempat di Hotel Mahkota awak media yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh melaksanakan Coffe Morning with PT. Kerinci Merangin Hidro (KMH), Kamis (25/1/2024).

Dalam coffe morning manajer PT. KMH menerangkan isu isu yang tidak baik berkembang di media massa dan ditengah masyarakat. Dihadiri oleh Ratusan awak media yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dan juga Hadir Kapolres Kerinci, AKBP. Muhamad Mujib, SH. S.I.K.

Manajer PT. KMH, dalam paparannya, sekarang kami dalam progres pembangunan dan masih bekerja didarat belum menyetuh air aliran sungai.

“Banjir yang terjadi bukan hanya terjadi di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, kami telah koordinasi dengan pihak Balai Wilayah Sungai (BWS) 6 Jambi,”terang Aslori.

Bahkan bendungan yang diisukan dan pintu yang tertutup, lanjut Manajer PT. KMH Aslori, membuat saluran air danau mengalir terhambat itu Hoax.

“Jauh sebelum kami berdiri, Tahun 2000 air danau Kerinci pernah seperti ini, dan kami sudah koordinasi dengan BWS Jambi, banjir yang terjadi bukan hanya di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, tak ada bendungan yang ditutup, bekerja saja belum selesai,”jelas Aslori.

Bahkan kata Aslori, ada pula seorang oknum caleg jika ingin meraup suara, dengan menyebarkan informasi yang tidak tidak, seharusnya oknum caleg tersebut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, bukan memposting tentang yang tidak tidak.

“Sebagai seorang caleg seharusnya ingin meraup suara memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir pada saat sekarang ini, bukan menyebarkan informasi yang tidak tidak,”tegas Aslori.

Sementara itu, Kapolres Kerinci, AKBP. Muhamad Mujib, SH. S.I.K. Dalam kesempatan coffe morning, mengajak awak media bergandengan menyatukan visi dan misi.

“Mari bersama kita bergandengan tangan untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,”ujar Kapolres Kerinci, Muhamad Mujib.

Kapolres Kerinci, Muhamad Mujib, juga Mengajak teman-teman media, yang sebentar lagi pemilu untuk memberikan informasi ke masyarakat agar aman tertib dan lancar.

“Daerah kita ini Rawan konflik, maka dari itu kita harus luruskan informasi tentang apa saja terkait sebentar lagi pemilu agar aman tertib dan lancar,”harap Kapolres Kerinci.

Sebagai tangan kanan tuhan, Lanjut Kapolres Kerinci Muhamad Mujib, Media harus Saling tenggang rasa, agar membawa nama harum wilayah daerah kita sendiri.

“Berikan informasi yang benar agar nama daerah kita harum, tentang PT. KMH kami sudah bertemu dengan pak JK dan sudah melihat secara langsung progres pembangunan disana, Tidak ada polusi udara dan suara dan Tidak menggangu sungai aslinya,”Tutup Kapolres Kerinci, Muhamad Mujib.

Terakhir, Acara coffe morning dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *