Sinyal Duet Fikar-Ferry Menguat

Uncategorized44 Dilihat
Fikar Azami resmi mendaftar di PKS ikut penjaringan calon walikota.
Fikar Azami resmi mendaftar di PKS ikut penjaringan calon walikota.

SUNGAIPENUH-Fikar Azami resmi mendaftar ikut penjaringan di PKS, Rabu (17/4). Sepertinya ini menandakan sinyal kuat duet Fikar Azami dan Ferry Satria maju di Pilwako Sungaipenuh, 27 November mendatang.

Bukan tanpa alasan, duet Fikar-Ferry sudah banyak dibicarakan oleh publik. Keduanya dinilai pasangan yang serasi dan memiliki kekuatan besar tentunya untuk memenangkan kontestasi Pilwako.
Disela pendaftaran di PKS, Fikar dan Ferry, tak luput dari pertanyaan soal duet tersebut. Keduanya pun tidak menampik dan merespon positif, sepertinya sinyal duet Fikar-Ferry akan terwujud.
Fikar Azami, mengatakan, untuk maju di Pilwako Sungaipenuh, tidak cukup hanya dengan golkar saja, sekalipun secara persyaratan jumlah kursi sudah terpenuhi. Namun, perlu dukungan dari partai lain untuk berjuang bersama-sama meraih kemenangan.
“Kita sama-sama mengetahui, PKS hari ini sudah sangat berbeda dengan PKS sebelumnya. Pada Pilleg kemarin, PKS berhasil merebut 3 kursi, dan dapat dibarisan pimpinan. Selain itu, visi dan misi PKS juga sama dengan Golkar untuk kemajuan Kota Sungaipenuh,” ungkapnya.
Mengenai pasangan calon wakil walikota, lanjut Fikar, Golkar berharap dapat berkoalisi bersama dengan PKS. Jika memang kader PKS yang dalam hal ini Ferry Satria yang ditunjuk dan disepakati parpol pengusung, itu bisa saja terjadi.
“Secara chemistry, saya dan bang Ferry sudah kenal sejak lama, hubungan kami sangat baik. Kita lihat saja prosesnya kedepan bagaimana, mudah-mudahan,” ungkapnya.
Sementara itu, Ferry Satria, yang juga Ketua DPC PKS Sungaipenuh, menjelaskan, bahwa Fikar Azami resmi mendaftar di PKS untuk penjaringan calon walikota yang akan diusung PKS.
“Prosesnya masih panjang, setelah ini pemaparan dan pendalaman visi dan misi calon, kemudian koordinasi ke pengurus provinsi dan pusat,” ungkapnya.
Disinggung mengenai duet Fikar-Ferry, putra H Fauzi Siin ini mengatakan, di PKS semua kader memiliki kesempatan yang sama. Jika ditunjuk maju di Pilwako harus siap.
“Namun, kami tidak mensyaratkan pasangannya harus dari PKS. Akan tetapi, jika ditunjuk nanti tentu kita siap,” ungkapnya.(d3r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *