Jum’at Berkah, Antos Daftar ke 3 Partai Sekaligus

Presisijambi.com -Bakal calon Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, didampingi Tokoh masyarakat, Pemuda, ratusan partisan tim pemenangan dan pengurus hingga kader DPC PPP Kota Sungai Penuh, resmi mendaftar ke 3 Partai sekaligus, Jum’at (3/5/2024).

Pendaftaran sebagai calon Walikota Sungai Penuh ke DPC PKB, DPC Hanura dan DPD Partai Nasdem, disambut antusias oleh pengurus Partai.

Pantauan di lokasi, Pendaftaran Pertama Antos ke DPC PKB Kota Sungai Penuh, kemudian ke DPC Partai Hanura dan terakhir DPD Partai Nasdem.

Dalam pendaftaran tersebut, Antos disambut langsung oleh Ketua partai, keakraban nampak jelas terjadi, seperti di PKB yang ketuanya Jonri Kamsix, sempat berbincang panjang dan memiliki harapan yang sama untuk membangun Kota Sungai Penuh kedepannya.

Begitupun dengan Ketua DPC Hanura Dean Jerry Permana, yang notabene adalah salah satu Ketua partai termuda di Kota Sungai Penuh, yang kedekatannya dengan Calon Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni tidak diragukan lagi bak seorang adik dan kakak.

Terakhir Mantan Ketua STIE SAK Antos, mendaftar ke DPD Partai Nasdem.
Dalam pendaftaran gemuruh dan antusias penyambutan luar biasa, terpancar dari wajah Antos, terharu melihat penyambutan Kedatangan mendaftar. Bukan hanya berkomunikasi dari ruangan hingga keluar kantor DPD Partai Nasdem berkelanjutan. Teriakan Nasdem menang menang disuarakan.

Dilihat dari kedekatan dengan ketiga petinggi Partai di kota Sungai Penuh ini, Tentunya harapan dari DPC PPP bisa mengusung tiga Partai tersebut bisa mengusung Antos sebagai calon Walikota Sungai Penuh.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sungaipenuh, Dahkir Yahya, mengatakan, setelah mengambil formulir, Suadara Alvia Santoni, hari ini resmi mendaftar sebagai calon Walikota Sungai Penuh ke DPD Nasdem.

“Tadi saudara Alvia Santoni resmi mendaftar ke DPD Partai Nasdem untuk bakal calon walikota sungai penuh 2024 – 2029,”kata Dahkir Yahya.

Sementara itu, setelah mendaftar sebagai calon Walikota Sungai Penuh ke 3 Partai sekaligus, mengatakan, Alhamdulillah, mudah mudahan menjadi Jum’at berkah untuk kita semua dan besar harapan DPC PPP bisa menyatu membangun Kota Sungaipenuh ataupun koalisi dengan DPC PKB, DPC Hanura dan DPD Partai Nasdem.

“Mudah mudahan, nantinya rekomendasi Partai Nasdem, Hanura dan PKB dihari Jum’at ini bisa terjadi, besar harapan DPC PPP berkoalisi dengan 4 Partai tersebut, namun semua tentu kita harus menunggu tahapan tahapan dari Partai,”tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *