Walikota Serahkan 799 SK PPPK Sungaipenuh

Uncategorized23 Dilihat

SUNGAIPENUH-Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 yang dinyatakan lulus.

Selain SK pengangkatan PPPK formasi 2023, Ahmadi Zubir juga penyerahan Sertifikat Orientasi PPPK formasi tahun 2022.

Penyerahan SK PPPK formasi 2023 digelar di lapangan kantor Wali Kota Sungai Penuh, Minggu (19/5/2024), yang dihadiri pejabat Pemkot Sungai Penuh.

Sebanyak 799 orang tenaga PPPK yang dinyatakan lulus seleksi pada formasi 2023, dengan rincian 619 tenaga kesehatan, 156 tenaga guru, dan 24 tenaga teknis.

Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh Nina Pastian mengucapkan selamat kepada para peserta PPPK formasi tahun 2023 yang dinyatakan lulus.

Ia berharap kepada para PPPK Kota Sungai Penuh bisa bekerja dengan baik dan penuh taggung jawab.

“Setelah proses yang panjang akhirnya hari ini SK dibagikan. Selamat kepada para tenaga PPPK dan bekerjalah dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Nina menambahkan, sesuai dengan ketentuan bahwa kontrak kerja PPPK dapat diperpanjang sesuai kebutuhan organisasi dengan melakukan evaluasi kinerja setiap tahunnya.

“Maka PPPK diharapkan mampu bekerja secara profesional, memiliki integritas, disiplin, berkinerja tinggi,loyal serta mampu menjaga sikap dan perilaku sebagai ASN,” tutupnya.

Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengatakan, menjadi suatu kebahagiaan diiringi rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan kepada seluruh PPPK lingkup Kota Sungai Penuh yang menerima SK.

“Semoga para PPPK yang hari ini menerima SK dapat meningkatkan spirit kerja dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan masyarakat,” ujarnya.

Ahmadi juga menyampaikan tekad Pemerintah Kota Sungai Penuh bersama untuk terus memperjuangkan pengangkatan tenaga honorer yang memenuhi agar bisa mendapatkan SK sebagai PPPK.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *